Minggu, 14 November 2010

I love you all

AKU MENATAPMU...
Bukan aku terlalu berharap untukmu
Tapi aku menatapmu... hanya ingin tau.... siapa kamu...???
Setiap kali aku datang tuk menyambut kata manismu
aku sllu terkejut dgn khayal nada suaramu
Sejauh aku melangkah
Dan sejauh itu pula aku membisikkan kata I LOVE YOU TOO (coba diklik kata i love you too nya)
Apakah kau mengerti tentang kehidupan seorang manusia yang tidak mengerti sebuah cinta....???
Cinta itu bagaikan mahkota,krn letaknya yang plg mulia....
Dan akupun semakin mengerti akan arti hidup ini.

4 komentar:

  1. wah..benar benar keren...itu anaknya ya ko...
    cakep cakep...

    BalasHapus
  2. lilian, Yupzz
    itu anak2 n biniku......
    tengkiu...

    BalasHapus
  3. aduh..aduh...aduh.
    aku terhanyut dgn kata''mu ko siong.
    dan aku jg ikut seneng,melihat keharmonisan keluargamu...
    Semoga bahagia slalu selamanya....

    Buat Cc Sinjun, Ngai sim ciau nyi...
    hehehe.....

    BalasHapus