Selasa, 23 November 2010

Guru internetku

H o r r e e e e

aku semakin pintar aja Nge-blog
ternyata Nge-Blog asyik jg
Biarpun aku gak pintar menulis, coret2 pun jadi
Huahahahhahaahahahahhaahahahaha

Toss......!!!!!


jujur, aku sgt beruntung mendapatkan teman sebaik POPO_YO
POPO, Thx ya
 

klopun aku gak kenal Popo, mgkin aku gak ngerti Internet itu
aku msih ingat skli n sampe kapanpun tetap ku ingat
aku bisa, semua berkat Popo
dari Beli Laptop sampai Bisa Nge_blog
aku sllu diajarin, Hasilnya.... Luaarrrr Biasa.......  gud... gud...


skrg hari2ku sllu dgn internet
Benar2 asyik...... hehehehe

Popo.... skli lg... thx banget
jgn bosan2 ya klo aku tya lg
wkwkwkkwk


1 komentar:

  1. ahahahaha...dan aku juga pinter karena mu koo.
    thanks bgt ya ilmu yg udh kamu bagi buat aku.
    dan itu sangat berharga & bermanfaat bgt buat aku saat ini...

    yg awal'y ngga tau apa itu ngeblog, dan wktu liat blogmu dgn postingan pertama lagu'y ANDI LAU,ahahaha,,,,lucu bgt klu ku ingat'' saat itu..
    akhir'y iseng'' aku otak atik buat blog sendiri...ngga bisa jadi bisa dech.
    ternyata seru juga...akhir'y keterusan juga sampai sekarang...
    (semua juga krn koko KCS yg ngajarin aku)

    dan kebetulan jg aku bisa masukin banyak tulisan aku di dalam'y.
    yaa....sekedar buat iseng'' juga sich.
    siapa tahu bermanfaat utk dibaca & siapa tahu juga tulisan''ku itu bisa jadi obat mujarap utk mengusir bosan serta BeTe...

    sekali lagi, thanks buat ko KCS & juga Ko PoPo Yo(secara ngga langsung)...yg udh bantuin aku selama ini.
    thanks udh berbagi sedikit ilmu kalian buat aku.

    N/B : KO Siong, blog'mu makin keren, sekeren orang'y...hihihiihi

    BalasHapus